Ratusan Mobil Eks Singapura Dijual Murah

Selasa, 26 Januari 2010 | 11:13

SABANG – Ratusan unit mobil bekas yang terdiri dari berbagai merk asal eks Singapura dileleng dengan harga murah. Umumnya, kesemua mobil yang dilelang tersebut di atas tahun 2000, selain kondisi mobil siap pakai, juga masih terlihat baru dan mewah.

“Kami siap melelang semua mobil-mobil yang kami masukan ini dengan harga murah dan terjangkau, tujuan kami tidak lain agar masyarakat bisa menikmati apa yang menjadi impiannya selama ini untuk bisa memiliki mobil mewah tapi harga murah,” kata Hamzah satu diantara importer Sabang lainnya.

Disebutkannya, mobil yang akan dilelang itu merk Honda, terdiri dari Honda Jaz, Honda Fit, Honda Odysee, Honda City, Honda CRV, Honda HRV tahun 2000 s/d 2006 dengan kisaran harga Rp 27 Juta s/d Rp 45 Juta.




Untuk merk Mitsubishi dan Toyota yang masuk dalam daftar lelang adalah Mitsubishi Lancer Evo 5 dan 6, Mitsubishi Col, Mitsubishi Col Plass, Mitsubishi Grendis, Toyota Piknic, Toyota Celica, Toyota Rav4 di jual mulai dari harga Rp 28 Juta s/d Rp 50 Juta.

Sedangkan merk lain seperti Suzuki Ignis, Suzuki Grand Vitara, Hyundai Tuscani, Hyundai Accent, Mazda Premacy, Mazda RX8, Nissan X Trail, Nissan dilelang dengan harga berfariasi dari yang terendah Rp 25-30 Juta hingga menembus harga Rp 40 Juta s/d Rp 80 Juta, khususnya mobil jenis sport.

“Mobil yang kita leleng ini bukan merupakan harga baku, tapi harga yang kita jual relative, tergantung nego atau permintaan pengurangan harga dari para konsumen yang bakal membli nanti,” paparnya.

Sementara mengenai kuota bisa tidaknya mobil ke luar Sabang, Hamzah menjelaskan, Ia bersama rekan importer lainnya hanya menjual di Sabang, mengenai kuota seperti yang pernah dijanjikan sebelumnya oleh perusahaan PT Aneuk Naggeroe sesuai pendataan yang pernah dilakukan beberapa bulan lalu dikabarkan sedang diurus.

“Prinsipnya kita hanya menjual mobil, sedangkan untuk ke luar Sabang prosesnya langsung dengan perusahaan PT Aneuk Nanggeroe, mereka yang lebih tahu sudah sejauh mana hasil pengurusan kuota yang mereka jalani,” kata Hamzah. (mag-31)


doc : "http://www.rakyataceh.com".
1 Response
  1. Unknown Says:

    Ass.wr.wb...


    Tolong di kasi info nya untuk pengambilan unit mobil nya pak,hub,saya di no ini trimksi 082110821186